ASSALAMUALAIKUM

Saya menulis blog ini untuk menceritakan arti sebuah persahabatan,sahabat bagiku sangat-sangat berharga,jangan pernah anda sia siakan kehadiran sahabat anda,karna sahabat adalah teman yang sangat dekat dengan kita apabila kita berjauhan akan terasa kerinduan yang amat dalam..

Sabtu, 07 Juli 2012

SHABAT SANGAT BERARTI BAGIKU

Sahabat sangat berarti bagiku..sobat walau sekarang kita berjauhan tak pernah ku melupakan mu,sejarah dan kenangan dari kecil hingga sekarang tak pernah aku lupakan,aku sangat merindukan saat-saat bersamamu,rasanya aku ingin mengulang masa dulu,aku merindukan gurawan canda tawa kita berduaa, gurawan yang menghiasi hari-hari kita berdua,walaupun masalah kecil datang di antara kita,tetapi dengan mengenang masa-masa indah di antara kita masalah pun hilang dengan sekejap saja,di saat aku sedih kau lah yang setia menghibur hatiku,di saat dirimu sedih akulah orang pertama yang menghibur mu,sekarang semua telah berbeda....aku disini dan kau pun disana..aku sangat merindukan mu,persahabatan kita sangat berarti bagiku,aku berharap persahabatn kita kekal sampai tua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar